Anda ingin membuat sebuah website, untuk mempromosikan Produk anda? disini semua tersedia, mudah, murah dan pastinya menguntungkan. Mau bukti...!!! klik di sini.

Cara Menghasilkan Uang Dari Website Gratis Untuk Pemula

Setelah anda menyelesaikan website anda , kini saatnya bagi anda untuk dapat menghasilkan uang dari website anda. Anda dapat mencoba untuk bergabung dengan program di bawah ini:

* Proram Afiliasi :

Banyak sekali macam program affiliasi, beberapa dari program tersebut akan meminta anda untuk membayar biaya pendaftaran terlebih dahulu jika anda ingin bergabung dan masih sangat banyak sekali program affiliasi yang GRATIS untuk bergabung, jadi saya lebih senang untuk mengikuti program affiliasi yang gratis saja. Anda pun dapat memperoleh komisi dari program affiliasi dengan berbagai cara juga, anda dapat dibayar dari setiap penjualan, dibayar dari setiap pendaftaran yang memenuhi syarat tertentu, dibayar dari setiap penampilan iklan, dibayar dari setiap iklan yang diklik dll.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mencari program affiliasi yang tepat, pelajari sistemnya, jalankan sistemnya, lalu anda tinggal duduk untuk menanti uang yang akan mengalir dengan sendirinya walaupun anda sedang tidur sekalipun :)!

Sebagai contoh : Blog ini membahas masalah membuat website gratis, maka saya ikut bergabung dengan program afiliasi dari Bravenet, sebuah perusahaan webhosting. Bayangkan saja betapa mudahnya program ini, perusahaan ini akan membayar saya US$1 dari setiap pengguna yang mendaftrakan diri untuk memakai fasilitas gratis dari Bravenet seperti: webhosting gratis, web template gratis, pemendek alamat URL gratis, alat penghitung pengunjung gratis, dan masih banyak lagi fasilitas web tool gratis yang fantastis. Jadi yang harus saya kerjakan adalah : menaruh banner yang telah disediakan oleh Bravenet ke dalam blog saya (anda dapat melihatnya di bagian pojok bawah)

Jika anda ingin bergabung dengan program afiliasi dari Bravenet, anda dapat daftar di sini !!! Catatan: Jika anda adalah selain pengguna dari USA, maka pilihlah "Trust Teritiories" untuk mengisi kolom "State/Province"

Gunakan fasilitas search engine di bawah ini untuk membantu anda mencari program affiliasi yang paling tepat & cocok untuk anda! Contoh : Jika website anda tentang music, maka gunakan kata kunci : "music + affiliate program". Atau klik LINK ini untuk mempelajari program GRATIS dalam mencari penghasilan dari internet yang telah benar-benar terbukti sudah bisa memberikan saya penghasilan ratusan dolar per bulan.


* Google Adsense :

Jika anda bergabung dengan program ini, maka anda akan memperoleh penghasilan dari website anda melalui penampilan iklan yang disediakan oleh Google yang sesuai dengan isi website anda. Anda dapat mendaftarkan diri di www.google.com/adsense. Setelah anda mendaftar, silahkan anda kunjungi www.cosaaranda.com untuk belajar tips-tips sukses dalam mendulang dolar dengan Google Adsense dari ahlinya :)

0 komentar:

Posting Komentar